Selasa, 18 April 2017

Christiano Ronaldo Cetak Rekor Baru 100 Gol Liga Champions

Christiano Ronaldo Cetak Rekor Baru 100 Gol Liga Champions

Cristiano Ronaldo menjadi pemain pertama di dunia yang bisa mengumpulkan 100 gol di Liga Champions. Rekor ini dicatatkan setelah mencetak gol hattrick ke gawang Bayern Munchen, Rabu dini hari (19/4).

Christiano Ronaldo Cetak Rekor Baru 100 Gol Liga Champions

Menjamu klub asal Jerman di leg kedua perempat final, Real Madrid sempat tertinggal karena gol penalti Robert Lewandowski. Ronaldo baru bisa menyamakan kedudukan di menit 76. Satu gol balasan ini sebenarnya sudah cukup untuk mengantarkan Madrid lolos ke semi final karena pada leg pertama juara bertahan sudah menang 1-2.

Setelah itu, Sergio Ramos melakukan gol bunuh diri. Artinya, secara agregat kedudukan kembali imbang.

Berlanjut ke babak tambahan, ketika Munchen hanya bermain dengan 10 pemain, Ronaldo menentukan kemenangan Madrid dengan golnya di menit 105. Meskipun gol ini dalam posisi offside, namun wasit tetap memutuskan sah.

Lima menit kemudian, Ronaldo mencetak gol lagi setelah menerima umpan dari Marcelo. Dengan golnya yang terakhir ini, maka Ronaldo menandai 100 golnya di Liga Champions.

"Cristiano Ronaldo menjadi pemain pertama mencetak 100 gol di Liga Champons,"

Setelah tiga gol tersebut, Real Madrid menambahkan satu gol lagi yang dicetak Marco Asensio pada menit 112. Dengan hasil ini, maka Real Madrid lolos ke semi final dengan agregat 4-2.


Lokasi: Indonesia

2 komentar: