Sabtu, 15 April 2017

AS Roma Berikan Penawaran Terakhir Untuk Kessie

AS Roma Berikan Penawaran Terakhir Untuk Kessie


AS Roma Berikan Penawaran Terakhir Untuk Kessie - Raksasa Serie A, AS Roma nampaknya benar-benar serius menginginkan gelandang Atalanta Franck Kessie.Kubu Giallorossi dikabarkan sudah melayangkan tawaran terakhir bernilai 28 Juta Euro untuk mendatangkan gelandang Timnas Pantai Gading tersebut.

Nama Kessie sendiri menjadi salah satu nama yang melejit di Atalanta musim ini. Berkat permainannya yang solid di lini tengah Atalanta membuat kubu Nerrazurri tersebut saat ini menempati peringkat kelima klasemen sementara Serie A.

Penampilan apik Kessie ini membuat sejumlah klub top Eropa meminati jasanya. Nama-nama seperti Chelsea, Manchester United, dan AS Roma dikabarkan ingin mendatangkan gelandang serba bisa tersebut pada musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, AS Roma dikabarkan akan keluar sebagai pemenang dalam perburuan Kessie. Tim asal Ibukota Italia tersebut sudah mengirim tawaran final kepada Atalanta senilai 28 Juta Euro untuk sang pemain.

Kessie mencetak enam gol dan membuat tiga assist dari 24 penampilan di ajang Serie A Italia pada musim ini. Berkat performa apiknya, ia pun diminati banyak klub besar Eropa.

Tawaran ini kabarnya mendapat respon yang baik dari manajemen Atalanta. Kini Kessie disebut akan segera mendiskusikan kontrak pribadi dengan manajemen Roma sebelum akhirnya merealisasikan kepindahannya pada musim panas nanti.

Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar