Rabu, 05 April 2017

Zidane Tetap Pertahankan James dan Navas

Zidane Tetap Pertahankan James dan Navas


Zidane Tetap Pertahankan James dan Navas - Pelatih asal Prancis Zinedine Zidane mengungkapkan niatnya untuk mempertahankan dua pemain Real Madrid, James Rodriguez dan Keylor Nacas dimusim kompetisi mendatang.

Situs Gampang Menang - Kiper asal Kosta Rika menunjukan performa bagus musim lalu, ketika ia membantu timnya menjadi juara Liga Champions. Ia juga kembali menunjukan aksi menawan di awal musim sebelum belakangan sering sekali dikritik karena membuat blunder. Namun Zinedine Zidane mengaku masih percaya dengan mantan pemain Levante itu. Hal ini sudah ditegaskan oleh sang manajer. Meskipun dia harus mengorbankan Navas di laga melawan Alaves pekan lalu.

Agen Bola Terpercaya 2017 - Zidane Tetap Pertahankan James dan Navas

"Navas adalah kiper utama Madrid. Ketika saya tidak memainkannya bukan berarrti saya meragukannya. Saya hanya ingin memberikan kesempatan bermain kepada Kiko. Tidak lebih dari itu."

Agen Mesin Slot Terpercaya - Sementara itu Zidane juga menegaskan bahwa James akan terus menjadi bagian dari rencana timnya di musim mendatang sebelumnya,  pemain berposisi gelandang ini sempat mengeluhkan minimnya kesempatan bermain yang ia dapatkan musim ini.

Walaupun sudah lama terdengar bahwa James sudah lama memiliki niat untuk keluar dari klub Spanyol. Seelah ia berulang kali keluar masuk tim utama tanpa medapat tempat reguler.

"Ada banyak pemain di posisi tersebut, jadi tidak ada yang tertutup kami akan bicara mengenai ini begitu kami kembali ke Madrid tutur Zidane pada Bolaqq99.blogspot.com.

"Saya tidak ingin James pergi. Ia pemain Madrid ia hanya ingin bermain lebih sering namun anda harus melakukan apa yang ia lakukan dan bekerja.Saya berharap bisa memainkannya lebih sering, namun persaingan dan jam bermain yang sangat minim membuat saya belum menguasai lapangan pertandinga."

Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar